Coretan hati sebuah perjalanan

Bukankah hidup ini harus bersyukur untuk setiap saat yang dikurniakan untuk kita..
adakah kita sebagai hambaNya telah berusaha memanfaatkan saat yang diberi sebaik mungkin?

Ya Allah
Hanya kepadaMu aku selalu ingin berserah
Terima kasih atas saat yang Engkau berikan
Dalam ketidakberanian aku yang lemah ini
Engkau memberi aku kesempatan
Dalam ketakutan kehilangan persahabatan yang bukan aku miliki
Engkau memberi aku saat itu
Ya Allah
Bukankah aku telah mengakui
Segalanya kuserahkan hanya kepadaMU
Tetapi masih mengapa
HambaMu yang lemah ini
Masih gagal dan takut menghadapi realiti
Sampai bilakah aku harus begini
Sampai bilakah aku hanya mampu begini
Aku pendamkan segalanya
Hanya Engkau Yang Maha Mengetahui
Bukankah aku telah serahkan segalanya hanya kepadaMu
Namun tidak berusahakah aku ?
Ya Allah
Bantulah hambaMu yang lemah ini...